Senin, 12 Oktober 2015

Modifikasi Vario 150 eSP Minimalis

  Untuk para bikers Vario 150 eSP ini sedikit modifikasi Honda New Vario 150 eSP. Tentu para pelaku modifikasi motor ini harus memperhatikan setiap hal pada saat memodifikasi motor tersebut. Jika hanya ingin merubah penampilannya saja, maka para pelaku modifikasi ini hanya perlu memasang beberapa aksesoris motor yang cocok untuk Honda New Vario 150 eSP tersebut, dan dibawah ini kami telah sajikan gambar dari contoh hasil modifikasi simple Honda New Vario 150 eSP.
Honda Vario 150 eSP Gold



  Foto diatas hanya penambahan aksen gold. tampilan pun menjadi berbada tambah keren cocok untuk modif minimalis.
Kemudian ini striping modifikasi garapan Motoblast.org sangat recomended buat agan yang pengan Vario 150 eSP tampil beda.

vario 150 white super carbon 4

vario 150 white super carbon 2

Satu lagi modifikasi yang agak memerlukan budget lebih

 Modifikasi Vario 150 eSP
ini nih yang lebih keren udah pke striping trus sektor kaki - kaki juga turut diganti dengan produk aftermarket. Velk nya diganti dengan ukuran yang lebih lebar dari originalnya jadi lebih bisa mengisi kekosongan di kaki - kaki dan juga lebih pas dengan body Vario 150 eSP yang terlihat besar.


Jika anda lihat, untuk merubah penampilan motor New Vario 150 menjadi lebih elegan tentu para pelaku modifikasi motor ini tidak harus melakukan hal yang extreme untuk merubah penampilan motor tersebut, karena dengan menempelkan beberapa aksesoris saja, maka penampilan motor pun bisa menjadi lebih keren dan bergaya dari sebelumnya. Masih banyak hal yang harus anda perhatikan pada saat memodifikasi motor Honda New Vario 150 eSP supaya anda bisa menampilkan hasil modifikasi motor yang bagus dengan motor matic dari Honda tersebut.


Sumber Gambar :
- http://cxrider.com/2015/05/13/konsep-modifikasi-new-vario-150-esp-vario-125-esp-elegan-sangar/
- http://motoblast.org/2015/08/11/modif-striping-honda-vario-150-esp-white/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar